Posted on by AB

Mercedes AMG GT Black Series Tenaganya Buas

Mercedes Benz AMG GT Black Series akhirnya resmi mengaspal. Sport car yang secara langsung mengadopsi teknologi dan performa mesin dari mobil balap AMG GT3 ini, dipastikan memiliki tenaga kuda cukup besar yaitu 720 hp dari mesin V8, 4.0 L yang digunakan.

Mobil yang kabarnya menjadi yang terkuat dari jajaran model yang dipasarkan oleh Mercedes Benz itu banyak mengggunakan material karbon fiber di tubuhnya, khususnya pada sektor aerodinamikanya. Berkat aplikasi karbon tersebut membuat bobot GT Black Series menjadi ringan. Tak heran jika mobil ini bisa berakselerasi dari 0 – 100 kpj dalam 3,1 detik dan bisa berlari hingga kecepatan 325 kpj. Wow!

Serunya untuk menunjang kebutuhan Track Day alias balap di weekend, AMG dengan lugas mengatakan mobil ini siap disiksa di dalam sirkuit. Berkat ban performa tinggi ukuran 19 inci di depan dan 20 inci di belakang, ban produksi Michelin ini mampu memberikan grip maksimal di aspal. Bahkan Anda tak perlu takut duduk di kokpit AMG GT Black Series, karena telah terpasang roll cage yang melindungi penumpangnya dari insiden terbalik.

Namun untuk saat ini pihak Mercedes Benz masih belum membocorkan harga jual resminya, rasanya mobil ini tidak akan semurah versi AMG GT pada umumnya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store