Posted on by @rief

Mobil Konsep Bikin GIIAS 2021 Makin Seru

mobil konsep giias lexus lf-30

Sejumlah APM ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan di ICE BSD City. Serunya tidak cuma menampilkan mobil baru, beberapa produsen bahkan ikut memajang mobil konsep buatannya.

Karena statusnya masih konsep jadi jangan heran jika desain dan modelnya terasa tidak umum. Serunya mobil-mobil tersebut bisa jadi gambaran seperti apa bentuk kendaraan di masa depan nantinya. Nah berikut adalah dua mobil konsep yang berhasil Mister MB temui.

Pertama adalah Hyundai Prophecy, mobil konsep bertenaga listrik ini memiliki tarikan garis streamline menguatkan desain di masa depan. Dipajang dalam area khusus, bagian depan Prophecy menampilkan logo ikonik Hyundai dan lampu LED berukuran besar. Tidak menyipit seperti umumnya desain-desain futuristik yang biasa kita temui.

Prophecy mengusung tema Sensuous Sportiness dan telah dilengkapi teknologi otonom. Di balik kaca gelapnya, Prophecy menyimpan fitur canggih lain, seperti desain kemudi menyerupai joystick sebanyak dua buah untuk mengendalikan mobil saat berbelok yang ditempatkan di bagian tengah dan sisi pintu.

Mobil konsep lain yang ikut meramaikan GIIAS adalah Lexus LF-30 Electrified Concept. Desain frontal Lexus LF-30 nantinya diperkirakan sudah dapat dinikmati pada tahun 2030 mendatang. Sejumlah fitur canggih akan menemani saat diperkenalkan, mulai dari teknologi otonom, motor listrik di keempat roda, airporter dan Lexus advanced posture control.

Menempati panggung khusus yang dibuat lebih tinggi dari display mobil lainnya, LF-30 dibekali pelek berukuran 24 inci dengan desain mewah. Selaras dengan airscope berukuran besar pada bagian depan. Sementara bagian belakang memiliki tarikan garis tajam, plus logo yang bisa menyala berwarna biru.

Setidaknya dengan hadirnya dua mobil konsep di GIIAS 2021 bisa menjadi gambaran desain kendaraan di masa depan. Kamu suka yang mana?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store