Posted on by @rief

MotoGP Identity

Dibanding motor sejenis di kelas 125 cc, Yamaha Freego memiliki keunggulan spesifikasi dan fitur standar yang biasanya hanya dijumpai pada motor big matic saja. Hal ini tentu menjadi daya tarik motor yang resmi mengaspal di Indonesia sejak 2018 lalu.

Tersedianya jok berukuran 895 mm, membuat single riding atau saat berboncengan terasa lebih nyaman. Tentu Anda dapat mengoptimalkan jok asli Freego dengan melapis ulang bagian tersebut menggunakan bahan yang diproduksi khusus untuk otomotif dan dilengkapi teknologi untuk outdoor.

Black Freego

Gunakan identitas pembalap Yamaha di MotoGP seperti Rossi atau Quartararo untuk desain jok Freego. Pertama jika Anda penggemar sejati Rossi, jok atas bisa dilapis menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Sementara sayap paha warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders – Cruiser.

Sisi samping belakang warna biru yang digunakan tim satelit Yamaha ini. Aplikasinya warna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta, kemudian tambahkan angka 46 sebagai identitas rider dengan bordir benang warna kuning.

Sementara identitas Quartararo yang menunggangi tim pabrikan Yamaha dapat dihadirkan dengan mengganti pelapis atas menggunakan warna Gogo Blue (MB 7010). Samping jok dilapis motif karbon warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders - Cruiser dan Off White (MB 9006) yang dibubuhi angka 20 nomor start Quartararo.

Silver Freego

Identitas kedua pembalap juga bisa dihadirkan pada Freego dengan warna bodi perak. Kombinasi warna juga tidak jauh berbeda menggunakan warna Black (MB 9001), lalu motif karbon sporti Black (MBRC 2301) dan Cyan Blue (MB 7009) serta bordir angka 46 di jok depan.

Sedangkan untuk livery pabrikan Yamaha yang dikenakan Quartararo, selain dengan kombinasi warna yang sama di atas juga bisa ditambahkan dengan aksen warna Grey (MBRC 2302) pada samping jok dan piping Gogo Blue (MB 7010) sebagai aksen.

Kreasikan pembalap idola Anda dengan puluhan warna yang dimiliki varian produk MBtech. Cek koleksi lengkapnya di website atau akun media sosial MBtech Indonesia. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store