Posted on by AB

Turtle Skin Civic

Civic FD sempat menjadi bahan modifikasi favorit di anak muda pehobi mobil gaul. Desainnya simple dan dinamis menjadi daya pikat dari sedan empat pintu keluaran Honda tersebut.

Sedan ini memang asyik di modif bergaya elegan, tetapi dibikin racing look juga bisa karena Civic FD di luar Indonesia sering dipakai balap touring. Namun berbeda dengan sedan berkelir ungu asal Manado ini.

Pemiliknya memilih gaya elegant stance dengan pelek diameter besar yang tercelup di dalam rongga spatbor. Opsi custom camber dan instalasi suspensi udara ikut mendukung gaya tersebut. Gincu tipis berupa add on body kit juga bikin manis tampilan eksterior Civic.

Ketika Mister MB membuka pintu mobil, langsung disajikan pemadangan jok custom dengan motif kulit tempurung kura-kura di bagian tengah dudukan/sandaran jok dan doortrim. Detailnya jempolan!

Sedangkan konsep monochrome color diambilkan dari kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna Brown (MBPC 1005). Kemudian warna elegan klasik ini juga digunakan untuk melapis bagian tutup konsol tengah, stir, shift knob dan plafon dari Civic.

Hebatnya kombinasi warna coklat dari bahan pelapis interiornya dengan warna dasar interior Civic, beige sukses membikin kabin makin terlihat mewah dan berkelas. “Saya puas dan cocok dengan konsep modifikasi keseluruhan,” tutup sang pemilik mobil. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store