Posted on by Dhika

Luxury Interior For Home

Mobil Rolls Royce memang identik dengan kemewahan. Bahkan level eksklusifitas yang ditawarkan berada di atas rata-rata merek mobil mewah lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, Mister MB tertarik untuk memasukan unsur-unsur dari Rolls Royce baik eksterior maupun interior ke dalam nuansa interior rumah. Diharapkan dengan menambahkan unsur tersebut dapat membuat nuansa interior makin terlihat mewah. Apalagi jika dikombinasikan dengan furnitur yang tepat dan menggunakan kualitas terbaik.

Untuk inspirasi pertama, Mister MB menggunakan ruangan dengan komposisi dua kursi santai yang diberi meja di bagian tengahnya. Lalu untuk bagian dinding diberikan lukisan mobil Rolls Royce.

Warna dinding yang bernuansa abu-abu sangat cocok jika dipadukan dengan kursi dengan warna senada yang diambil dari MBtech Premium – Carrera. Seperti menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) untuk melapisi kursi. Lalu dikombinasikan dengan warna White (MBPC 1004) pada bagian tengah kursi. Diberikan juga piping berwarna putih pada pinggiran kursi.

Atau bisa juga menyelaraskan warna kursi dengan kelir mobil Rolls Royce di dalam lukisan. Balut kursi dengan warna Black (MBPC 1001) dan warna Grey (MBPC 1003). Lalu tambahkan piping berwarna abu-abu.

Mister MB juga mengadopsi tampilan ruang dari showroom Rolls Royce di Phuket, Thailand. Dalam ruangan tersebut Anda bisa memberikan furnitur, seperti sofa, kursi dan meja. Inspirasinya dibuat dengan membalut sofa menggunakan dua warna dari MBtech Giorgio, yakni Black (MB 6001) untuk sisi luar sofa dan bantal, lalu warna Ginger (MB 6020) pada alas dudukan sofa dan piping.

Tak lupa bagian kursi juga disesuaikan dengan dilapisi warna Ivory (MB 6007) sebagai warna dominan, lalu diberikan piping warna Navy (MB 6032).

Inspirasi selanjutnya bisa menggunakan warna kebalikan, yakni Ivory dan Navy pada Sofa, lalu Black dan Ginger pada kursi.

Agar semakin bernuansa Rolls Royce, pada dinding bisa dipasang wallpaper interior mobil Rolls Royce. Mevvah kan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store