Posted on by @rief

Motorhome Nyaman Aleix Espargaro

motorhome aleix espargaro motogp

Aleix Espargaro nyaris naik podium kedua ketika balapan MotoGP berlangsung di sirkuit Barcelona-Catalunya hari Minggu lalu (5/6). Namun sayang harapan naik podium sirna karena Aleix salah membaca info jumlah lap di menara sirkuit dan harus finish di posisi lima.

Insiden tak diharapkan terjadi di saat pembalap asal Spanyol ini konsisten masuk podium ketiga dalam empat balapan terakhir. Jadi wajar jika Aleix yang tergabung dalam Aprilia Racing Team Gresini sejak 2017 lalu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Padahal pembalap yang hobi bersepeda ini tengah gembira karena mendapatkan motorhome baru saat lawatan MotoGP musim lalu. Kebahagiaan tersebut sempat ia bagikan dalam halaman instagram @aleixespargaro dengan caption bertuliskan,”Apakah Anda ingin memasuki rumah balap baru saya? Avanti, selamat datang di rumah The 41 (motor).”

motorhome aleix espargaro motogp

Dalam video Aleix berkeliling dan memperlihatkan motorhome baru yang dibangun menggunakan sasis truk Mercedes. Motorhome berwarna putih tersebut dapat diperpanjang secara hidrolis dan dapat melebar hingga empat meter.

motorhome aleix espargaro motogp

Interior terdiri dari ruang keluarga yang berisi sofa L berukuran kompak yang terbuat dari bahan kain. Serunya sofa ini juga dapat dibuat lebih nyaman dengan penggunaan bahan yang ‘proper’ dan terbukti kualitasnya. Ruang tersebut menyatu dapur mungil, meja makan, mesin kopi dan televisi.

motorhome aleix espargaro motogp

Terdapat pula kamar utama, kamar anak dengan tempat tidur bertingkat di sisi kanan untuk kedua buah hati. Sedangkan sisi kiri berisikan kamar mandi yang dilengkapi dengan toilet, wastafel, dan shower. Aleix juga menunjukkan tempat penyimpanan untuk sepeda miliknya. Usai insiden di sirkuit Barcelona-Catalunya setidaknya Aleix bisa berkumpul dan mendapat semangat dari keluarga tercinta di motorhome miliknya.

Photos : Internet

 

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store