Posted on by AB

New Color Combination MT-25

Hypernaked bike, MT-25 baru saja mendapatkan pilihan warna baru Metallic Blue dan Metallic Dark Grey. Penyegaran yang terjadi di motor 250cc ini juga meliputi pelek berkelir senada bodi dan grafis baru yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Mister MB melihat kedua koleksi warna terbaru Yamaha MT-25 itu sebagai sebuah kesempatan. MBtech spesial menghadirkan inspirasi desain jok untuk model anyar tersebut agar makin personal.

Untuk motor berwarna Metallic Dark Grey dapat menjadikan warna motor sebagai warna acuan yang mendominasi tampilan jok.  

Pertama pilihan warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro dijadikan pelapis dudukan dan sisi samping bersama tekstur karbon warna Grey (MBRC 2302) milik MBtech Riders-Cruiser.

Berikutnya Mister MB menambahkan aksen warna cerah seperti Cyan Blue (MB 7009) dan Hip Hop Red (MB 7001) yang diambil dari varian MBtech Camaro Fiesta di bagian buritan permukaan jok rider dan sisi samping jok pembonceng. Tak lupa bordir logo Master of Torque ikut dipasang pada ekor jok.

Konsep kombinasi warna selanjutnya adalah menukar warna dominan abu-abu menjadi hitam. Kini jok MT-25 2022 memakai warna Black (MB 9001) bertekstur tegas dan bahan bermotif karbon warna Black (MBRC 2301). Lainnya tetap mengacu kepada desain sebelumnya.

Kedua, Anda dapat membuat tampilan MT-25 berwarna Metallic Blue lebih menyatu dengan jok motor lewat kombinasi warna senada, biru yang di mix warna hitam. Konsep ini bikin motor terlihat gahar bro!

 

Pada permukaan jok model pisah ini lebih mendominasi warna Blue (MBRC 2309) dengan tekstur karbon yang ikonik. Lalu sebagai pemanis dapat memakai warna Cyan Blue di sisi luar dudukan pembonceng dan warna Black (MB 9001) pada area samping.  Tak ketinggalan bordir logo Master of Torque tetap digunakan di ekor jok.

Informasi lokasi pemasangan jok dapat menghubungi Hotline Service MBtech di WhatsApp 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store