Posted on by Dhika

Jimny, Dibuka Makin Asyik

Suzuki Jimny terbaru menjadi incaran para pecinta mobil legendaris ini. Sejak dipasarkan pada 2019 lalu, Jimny memang sudah mencuri perhatian, bahkan sudah banyak yang melakukan pemesanan walaupun harus menunggu dalam waktu yang cukup lama.

Namun saat ini sudah banyak Jimny yang berkeliaran di jalan. Nah, bagi yang sudah memilikinya, tak ada salahnya jika membuat tampilan mobil legendaris tersebut makin eye catching.

Tak perlu banyak ubahan, cukup dandani sektor interior agar makin personal. Seperti inspirasi yang dibuat oleh Mister MB ini.

Anda bisa menambahkan beberapa aksen pada jok agar tampilan berbeda dari Jimny yang lain. Jok yang dibalut bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dikombinasikan warna White (MBPC 1004) di bagian sandaran dan dudukan.

Agar makin manis gunakan benang warna putih sebagai aksen tambahan. Nah, jangan lupa juga identitas ikonik, yakni logo badak dengan tulisan Jimny di bordir pada sandaran jok. Mantap kan…

Selain warna tersebut, Anda juga bisa mengkombinasikan warna dari MBtech Camaro seperti Army Green (MB 9019) yang membalut bagian atas jok dengan warna Grey (MB 9003) di bagian sisi jok. Tambahkan juga bordir badak dengan tulisan Jimny nya ya.

Terakhir, Anda bisa membuat tampilan jok dibalut warna Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro, dengan aksen lis vertikal pada bagian tengah jok berwarna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta.

Bagaimana, sudah menentukan warna apa yang akan digunakan? Anda bisa mengkombinasikan berbagai warna yang tersedia dari berbagai varian MBtech. Yuk cek warnanya disini.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store