Ninja Thai Look Joknya MBtech

Inspirasi modifikasi motor bergaya thai look di Manado ternyata tidak diikuti oleh pengguna skutik saja, golongan motor sport 150 cc seperti Kawasaki Ninja 150 RR milik Mario Egan x Dizks Art Manado ini pun tak mau ketinggalan mengadopsinya.

Modifikasi yang condong ke arah motor balap drag di negeri gajah putih itu punya ciri khas pada sektor kaki-kakinya. Jelas terlihat kalau Ninja yang punya bodi airbrush warna – warni ini sudah menerapkan velg 17 inci dengan tapak kecil berbalut ban model cacing.

Lalu motor sport berangka biru itu juga banyak menerapkan aksesoris thai look dengan aksen warna biru titanium anodized seperti pada detail baut di cover mesin, bodi hingga bagian komponen lainnya. “Full modifikasi pokoknya walau tampilannya tetap terlihat standar Ninja RR,” senyum sang pemilik.

Pamungkasnya Ninja bermesin 2 tak ini sudah tidak memakai desain jok orisinil Ninja 150, kini motor berfairing dengan kombinasi warna grafis biru, jingga, putih dan kuning itu telah berganti desain menjadi model two-tone colors berbahan MBtech Camaro.

Tampak warna Black (MB 9001) hadir di permukaan jok. Sementara kombinasi warna biru pada motor terwakili pada lis samping joknya memakai warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta.

Dengan dipasangnya jok custom MBtech di motor membikin tampilan Ninja ini semakin sedap dipandang, dan juga sukses memikat hati para juri kontes modifikasi motor di kota Manado.