Posted on by AB

NISMO Festival 2019 Angkat Tema Ultah ke-50 Nissan GT-R dan Z

Event tahunan berkumpulnya para penyuka mobil Nissan hasil garapan tuner resmi NISMO kembali hadir di tanggal 8 Desember 2019 mendatang. Dalam festival yang dihelat di area sirkuit Fuji Speedway, Jepang ini  akan mengangkat tema perayaan ulang tahun ke-50 Nissan GT-R dan Nissan Z.

Kedua model Nissan tersebut kini masuk dalam golongan salah satu model legendaris sport car dunia. Maka dari itu pihak panitia acara mendatangkan Nissan Skyline 2000 GT-R KPGC10 yang punya julukan ‘Hakosuka’ sebagai bintang tamu. Mobil balap yang memenangkan JAF GP di tahun 1969 itu akan ditemani bintang lamu lainnya yaitu Nissan Skyline GT-R BNR32 Grup A dan Nissan GT-R Super GT 2019.

Sedangkan perwakilan dari Nissan Fairlady Z juga akan dipamerkan di festival yang ditunggu-tunggu para Nissan Lovers dari seluruh dunia itu.

Dalam event ini juga dihelat acara berupa time attack, pameran mobil – mobil balap Nissan yang telah dimodifikasi oleh NISMO. Lalu juga digelar acara talk show, stand yang menjual aneka memorabilia dan pastinya terbuka bagi semua usia.

Tertarik mendatangi festival ini? NISMO Festival menjual tiket masuknya seharga 2000 Yen atau sekitar Rp 270ribu dan dibuka mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store