Posted on by @rief

Nissan Hitung Mundur Waktu Peluncuran Kicks e-Power

Nissan tengah menghitung mundur waktu peluncuran model terbaru kendaraannya, yakni All New Nissan Kicks e-Power yang akan dilakukan pada awal September mendatang.  Indonesia dipilih sebagai negara pertama untuk mencicipi teknologi terbaru Nissan yang memberikan akselerasi kendaraan listrik mulus dan bertenaga tanpa memerlukan pengisian daya eksternal.

Hadirnya All New Nissan Kicks e-Power juga akan menjadi jembatan mobilitas kendaraan listrik seutuhnya. Hal serupa disampaikan oleh Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia yang mengatakan,”Semangat berani Nissan memungkinkan kami untuk mendisrupsi mobilitas konvensional – untuk masa depan yang terelektrifikasi.”

Berbeda dengan sistem kendaraan yang menggunakan battery electric, teknologi e-POWER menyertakan mesin bensin dengan generator listrik, inverter, baterai juga motor listrik. Roda akan digerakkan oleh motor listrik, yang ditenagai baterai dan dayanya diisi mesin bensin. Sehingga mesin tidak hanya mengisi baterai tetapi juga mengalirkan listrik langsung ke motor.

Penggunaan teknologi ini memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik dan emisi lebih rendah dibandingkan dengan mesin bensin. Peluncuran All-New Nissan Kicks e-Power akan dilakukan secara virtual, hari Rabu, 2 September 2020, pukul 19.00 di kanal YouTube Nissan Indonesia.

Source : Nissan Indonesia

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store