Posted on by AB

Bugkart Mainannya Penggemar VW

Volkswagen Beetle atau VW Kodok hingga kini masih dicintai oleh para penggemarnya. Banyak keluarga di dunia termasuk Indonesia yang punya kenangan bersama mobil berdesain unik tersebut.

Salah satu penggemar mobil berpintu dua ini datang dari sebuah rumah desain Aldekas Studio. Para desainer dari Aldekas sampai membuatkan ‘boys toys’ berbentuk gokart sebagai sarana nostalgia mereka.

Mereka dalam merancang gokart yang dinamai Bugkart Wasowski mengambil inspirasi komponen bodi dari VW Kodok yang ikonik. Parts itu adalah fender, lampu depan/belakang, sein dan spion.

Walau desain Bugkart ini ternyata hanya ilustrasi digital, namun desain yang dihasilkan sangat presisi dan persis seperti sungguhan. Tidak heran banyak orang yang terkecoh dan berharap mobil-mobilan ini bisa terwujud dalam versi sesungguhnya.

Asyiknya menurut desainer yang bermarkas di Meksiko ini, Bugkart dipersiapkan untuk dikendarai oleh orang dewasa dan memakai mesin boxer air cooled bawaan VW Kodok type 1. Nah, jika gokart biasanya memakai stir, Bugkart malah memakai stang sepeda. Jangan kaget kalau cara mengendalikan Bugkart persis seperti naik motor pada umumnya. Tertarik?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store