Posted on by @rief

Honda Indonesia Mulai Pasarkan CBR1000RR-R Fireblade

Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor supersport berperforma tinggi CBR1000RR-R Fireblade di tanah air. Motor ini menawarkan pengendalian sempurna dan sensasi berkendara layaknya motor MotoGP namun dengan peruntukan di jalan raya.

Motor yang terinspirasi dari Honda RC213V MotoGP dan RC213V-S ini juga mengusung level baru performa mesin 4 silinder paling bertenaga. Kesemua fitur yang dimiliki bertumpu pada mesin dan teknologi sasis yang mendukung berkendara di sirkuit.

”Kami menghadirkan Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia, terutama pecinta kecepatan,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM. Sementara Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kehadiran Honda CBR1000RRR Fireblade ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mewujudkan mimpi masyarakat, termasuk para pecinta sepeda motor premium.

Motor dengan kapasitas mesin 999,9 cc DOHC 4-silinder inline ini ditawarkan dalam dua varian, yakni tipe STD warna Matte Pearl Morion Black, dan tipe SP dengan warna khas Honda Tricolor. Keduanya akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 990.000.000,- (tipe STD) dan Rp.1.100.000.000,- (tipe SP), on the road wilayah Jakarta.

Source : Honda

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store