Posted on by @rief

Volkswagen ID 4 Bisa Dipesan Secara Online

Pabrikan otomotif Volkswagen (VW) akan segera membuka reservasi untuk mobil SUV listrik terbaru mereka, yakni VW ID 4. Akan dimulai bulan depan, mobil tersebut bisa dipesan secara online dengan menaruh deposit senilai $ 100 atau Rp Rp 1,46 jutaan. Deposit ini bisa dikembalikan jika Anda gagal membeli.

Dalam sebuah pernyataan, Volkswagen menyebut jika hal ini menjadi pengalaman baru bagi pelanggan mereka dengan menerapkan sistem pemesanan kendaraaan secara online. Walau tidak disangkal jika hal ini juga bertujuan untuk memudahkan proses dalam pembelian sebuah mobil.

Bagi beberapa kendaraan berperforma tinggi, seperti pada Ford Bronco atau yang telah dilakukan oleh Tesla selama beberapa tahun terakhir, hal ini sudah sangat biasa. Sehingga wajar rasanya jika untuk model yang sebelumnya dikenal dengan sebutan ID Crozz ini, VW akan mengadopsi taktik yang sama.

Terlepas dari itu semua, memang sudah ada pergeseran pada proses cara pembelian yang konvensional menjadi secara online. Tren ini semakin diperkuat dan dipercepat dengan adanya pandemi virus Corona yang mengharuskan orang tetap berada di rumah dan melakukan aktivitas secara online.

Source : Roadshow

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store