Posted on by @rief

Nissan Kicks Berteknologi e-Power Pertama di Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan All New Nissan Kicks e-Power pada hari Rabu (2/9) secara virtual melalui kanal Youtube Nissan Indonesia.  Momen peluncuran disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi yang ditemani oleh artis sekaligus Youtuber - Andre Taulany, kehadiran Nissan Kicks menjadi mobil pertama di Indonesia yang memiliki teknologi e-Power.

Nissan Kicks e-Power hadir sebagai sebuah SUV kompak inovatif yang memberikan performa akselerasi, kesenyapan kabin, hemat bahan bakar dan tidak memerlukan pengecasan baterai. Fitur unggulan lain yang dimiliki Nissan Kicks adalah One Pedal Operation yang memungkinkan pengemudi mengendarai mobil dengan satu pedal saja. Saat menemui jalanan macet, pengemudi cukup mengangkat kaki dari pedal gas, maka mobil akan melambat dan berhenti.

Secara keseluruhan desain Nissan Kicks memiliki ciri khas global Nissan dengan grill model V shape dan telah menggunakan lampu utama LED. Bagian atas mengusung desain floating roof dengan two tone color yang unik. Nissan Kicks akan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Monarch Orange with Black Roof, Storm White with Black Roof, Black Star, dan Gun Metallic.

NMI akan memasarkan Nissan Kicks dengan harga Rp 449 juta on the road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk gratis biaya servis dan suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km. Serta mendapatkan garansi kendaraan 3 tahun atau 100.000 km, garansi baterai Lithium-ion dan komponen kelistrikan hingga 5 tahun.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store