Posted on by @rief

Nissan Rogue Siap Lakukan Debutnya

Setelah beberapa pemberitaannya, Nissan tengah bersiap menampilkan wajah asli Nissan Rogue 2021 yang penampilan debutnya akan dilakukan pada hari ini, 15 Juni. Setelah sejumlah foto teaser beberapa waktu lalu, mobil berdesain sport crossover ini mengalami sejumlah pembaruan dengan menawarkan desain eksterior yang agresif dan kompak.

Foto resmi Rogue pun sudah tampil di website Nissan dengan menonjolkan sisi depan sebelah kiri. Dikabarkan Rogue akan dibekali fitur yang sama sekali baru. Terlihat desain lampu depan memiliki desain menyipit dengan fog lamp dan lampu DRL yang menghuni bumper bagian depan yang memiliki sudut mengkotak. Kedua lampu tersebut mengapit grill V-Motion khas Nissan dan sebuah logo di tengahnya.

Tentu untuk bersaing di segmen kendaraan yang saat ini diisi Toyota RAV4 maupun Honda CR-V, calon konsumen mengharapkan desain interior yang baik dan kompetitif. Karena dua mobil terakhir yang disebutkan di atas memiliki desain interior yang mumpuni untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan pengemudi saat digunakan.

Akan sangat menarik melihat kehadiran Nissan Rogue dan tanggapan antusias pecinta otomotif untuk kendaran yang akan bersaing di segmen mobil sport crossover ini. Terlebih pasar otomotif di Indonesia. Mengingat beberapa waktu lalu, Nissan baru saja menutup pabriknya di Indonesia.

Source : Caranddriver

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store