Posted on by AB

Vespa 946 Dior Patut Jadi Koleksi Anda

Kolaborasi desainer Maria Grazia Chiuri selaku Creative Director Christian Dior bersama Vespa dalam mendandani seri 946 edisi terbatas ini membuat skuter yang lahir di tahun 2012 di Milan akan menjadi target baru bagi para kolektor Vespa di dunia.

Vespa 946 ini secara spesifikasi tidak ada ubahan, namun yang membuatnya istimewa adalah kehadiran desain grafis motif Dior Oblique hasil rancangan Marc Bohan pada tahun 1967 lampau.

Tampak motif elemen Dior itu menghiasi bagian bodi 946 mulai dari haluan hingga buritan. Tak hanya motif khas Dior, Maria Grazia juga menambahkan sentuhan kemewahan warna emas pada lis bodi, bibir velg, rak, spion, gantungan barang, bar end, batang spion, hingga pijakan kaki di atas deknya.

Serunya, House of Dior juga menambahkan aksesoris pendukung gaya hidup pengguna 946 Christian Dior seperti: Top Case untuk mengisi rak dan helm stylish bermotif Dior Oblique.  Bahkan pengguna wanita yang suka bergaya bisa memadupadankan koleksi fashion House of Dior seperti tas wanita maupun busana casual yang segera diluncurkan oleh Dior itu.

Vespa 946 Christian Dior berwarna putih gading ini konon kabarnya diproduksi sangat terbatas dan baru tersedia di musim semi 2021 mendatang. Jika Anda tertarik meminangnya, buruan kontak diler Vespa di kota Anda. “Happy hunting, bro & sis…”

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store