Nuansa Kontras Interior Putih

Berencana mengisi libur akhir tahun dengan mendekor ulang interior rumah dan membutuhkan sedikit inspirasi? Pada artikel kali ini, Mr MB akan sedikit memberikan usulan dekorasi untuk ruangan yang tak terlalu luas dan menyatu dengan ruang lain. Yaitu ruang keluarga atau ruang televisi yang berdampingan dengan sebuah pantry atau dapur bersih.

Kesan kontras ditampilkan pada ruangan yang terlihat indah dengan menggunakan finishing cat berwarna putih dan hitam. Kesan dinding berwarna putih yang monoton ditepis dengan hadirnya frame foto yang disusun secara acak sebagai elemen estetika dan menjadi bagian yang paling menarik dalam ruang. Sementara bagian dinding lainnya menjadi lebih menonjol setelah menggunakan warna hitam dengan tulisan tangan yang menyerupai papan tulis raksasa sehingga terlihat artistik.

Mr MB Says :

Penyegaran ruang keluarga juga dapat dihadirkan dengan melapisi sofa lama dengan bahan yang memiliki warna berbeda. Aktivitas menyaksikan tayangan favorit bersama anggota keluarga akan terasa semakin nyaman dengan hadirnya sebuah sofa dengan desain memanjang. Lengkapi kenyamanan dengan hadirnya puff dan bantal sofa dengan pilihan warna segar dan trendy.

Nuansa ruang didominasi dengan warna putih yang tidak hanya pada dinding tapi juga pada elemen dekorasi yang digunakan, seperti lampu gantung, lantai, kitchen set dan kursi pantry yang juga berwarna putih. Kesan bersih dan pilihan senada juga digunakan pada bahan pelapis sofa.

Untuk mewujudkannya gunakan koleksi warna Off White (MB 9006) dari varian MBtech Camaro . Sementara bantal sofa yang berfungsi sebagai aksen akan terlihat menonjol setelah dilapisi kombinasi warna Orange (MB 7003), Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta dan warna Charcoal (MB 9002) dari MBtech Camaro.

Photos : Home Designing