Posted on by @rief

Nuansa Vintage Gucci Dallas Space

Gucci Dallas Space

Selalu ada tema menarik yang diangkat dalam sebuah perayaan brand fashion ternama. Seperti yang dilakukan brand Gucci belum lama ini ketika meresmikan salah satu showroom barunya. Dinamakan Gucci Dallas Space, interior showroom tampil unik karena dipenuhi dengan berbagai pernik vintage.

Jauh dari kesan glamor, nuansa interior justru didominasi dengan dekor ala tahun ’60-an atau ‘70-an yang kuat. Tema keren ini ide dari Direktur kreatif Gucci yakni Alessandro Michele bersama tim kreatif Gucci lain yang menyulap sebuah bangunan besar di Dallas menjadi showroom super keren.

Gucci Dallas Space

Gucci Dallas Space

Dengan bantuan arsitek Lionel Morrison, Alessandro kemudian mendekor setiap ruang dengan sangat sempurna untuk menghadirkan kesan vintage yang diinginkan. Mulai dari display mobil antik di depan, keberadaan karpet bulu yang khas, desain dan tata lampu, motif wallpaper, hingga penempatan furniture seperti credenza, meja, sofa dan kursi berdesain tematis mengisi bangunan ini.

Gucci Dallas Space

Gucci Dallas Space

Masuk ke menu utama Gucci kemudian memajang koleksi terbaiknya. Termasuk seri Gucci’s Love Parade yang mewah. Bahkan beberapa produk seperti tas kulit, perhiasan dan aksesoris langsung diterbangkan langsung dari Italia untuk mengisi showroom Gucci Dallas Space ini.

Gucci Dallas Space

Gucci Dallas Space

Nah kalau begini siapa yang sangka jika koleksi baju yang dipajang sangat bernilai, karena pernah dikenakan oleh beberapa selebriti ternama.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store