Posted on by AB

Odyssey G9 Monitor Gaming Terbesar Samsung

Kehadiran monitor gaming Samsung Odyssey G9 di pameran teknologi CES 2020 kemaren sukses membuat para gamers tertarik untuk meminangnya. Sayangnya baru hari ini produsen elektronik asal Korea Selatan itu membuka keran pemesanan secara Pre-order via online.

Desain monitor berlayar kurva melengkung itu hadir dengan ukuran 49 inci dan Samsung menjanjikan lewat desain sudut dari seri 1000R monitor ini menghasilkan pandangan mata cukup luas dan pastinya menyenangkan sebab gambar animasi game akan terlihat real dan seru.  Serunya tampilan layar monitor ini bisa dipecah menjadi dua bagian gambar. Hebat ya!

Odyssey menggunakan teknologi QLED Quantum Dot piksel yang diklaim memberikan warna lebih bagus sebesar 125% dari mode output sRGB konvensional. Odyssey juga memakai teknologi baru yang membuat gambar resolusi tinggi terlihat halus berkat sistem 240Hz-1ms yang diklaim lebih bagus sebanyak 4 kali monitor biasa.

Serunya Samsung membuka opsi personalisasi tampilan casing dari Odyssey berupa warna yang dapat disesuaikan dengan perangkat gaming lain, termasuk interior ruangan sekalipun. Fitur standar lain yang terpasang di monitor ini seperti port HDMI, USB, jack headphone, dan sebagainya.

Samsung memasarkan Odyssey seharga  1.699 USD atau Rp 24 juta dan mulai didistribusikan per tanggal 13 Juli 2020 ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store