Posted on by @rief

Pecinta Ferrari Wajib Datang

Jika Anda penggemar sport car Ferrari, sepertinya Anda perlu menjadwalkan kunjungan ke salah satu flagship store terbarunya. Diresmikan pada pertengahan bulan Juni lalu, toko terbaru pabrikan sport car berlogo kuda jingkrak yang terletak di Maranello, Italia ini akan menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berkelas.

Rancangan desain bangunan ini dikerjakan oleh Sybarite, studio arsitektur yang bermarkas di London. Konsepnya terinspirasi dari hubungan antara manusia dan mobil bernuansa modern tahun 1950-an dan 1960-an, dengan ambience bagian luar bangunan didominasi warna terakota serta atap model kubah yang banyak dijumpai di bangunan arsitektur Italia.

Khusus bagian interior, toko ini didominasi warna bersih dengan sesekali disisipi aksen warna merah dan kuning yang menjadi ciri khas warna Ferrari. Ruang interior memiliki bentuk modular yang fleksibel dan berubah mengikuti display produk yang dipajang. Mulai dari koleksi pakaian, sepatu, tas, kacamata sampai berbagai aksesoris yang banyak diburu oleh para pecinta Ferrari.

Banyak filosofi dan sejarah perjalanan panjang Ferrari yang diterapkan sebagai dekor atau ornamen interiornya. Seperti partisi dinding kaca berwarna merah mengikuti bentuk trek sirkuit Fiorano milik Ferrari. Sementara penggunaan batu bata ekspos mewakili bentuk tanah liat atau clay yang digunakan untuk membuat prototype mobil Ferrari sebelum diproduksi.

Mengandung sarat makna bukan. 

Photos : Paola Pansini


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store