Posted on by @rief

Pemesanan Tesla Cybertruck Capai 146.000 Unit

Model kendaraan terbaru Tesla Cybertruck menerima jumlah pemesanan yang sangat menggembirakan bagi CEO Tesla, Elon Musk. Sebanyak 146.000 pemesanan berhasil dicatat setelah Elon memperkenalkan model truk berdesain futuristik dan kaku ini.

Dengan harga jual mulai $ 39.900 atau Rp 562 jutaan untuk yang termurah hingga $ 69.000 atau Rp 972 jutaan versi paling mahal, pemesanan berhasil mengumpulkan deposit uang sebanyak $ 14,6 juta atau Rp 205 milyaran. Produksi cybertruck dengan tiga motor listrik akan dimulai pada akhir tahun 2022.

Cybertruck diperkenalkan di markasnya di Tesla Design Center, Hawthorne, California, pengenalan pick up Cybertruck ini berlangsung dramatis. Terutama saat dilakukan pengujian ketahanan dengan memukulkan bola besi ke bagian kaca. Seketika kaca yang telah dilapisi baja itu retak dihadapan para pengunjung.

Dari ketiga versi yang akan diproduksi masing-masing memiliki daya jelajah yang berbeda. Mulai dari terendah yang dilengkapi satu motor listrik memiliki jangkauan 402 km, lalu varian dengan dua motor listrik dapat berjalan sejauh 482 km dan model tertinggi yang dilengkapi tiga motor listrik bisa digunakan berkendara hingga 804 km.

Source : The Crunch

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store