Posted on by @rief

HPM Gelar Honda Fastival 2019

Bertempat di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada 24 November 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar Honda Fastival 2019 sebagai wujud apresiasi Honda kepada konsumen setianya. Acara ini diramaikan lebih dari 8.000 orang, 3.000 mobil dan 24 komunitas mobil Honda sebagai pesertanya.

Dimulai sejak tahun 2016 lalu, gelaran ini juga menjadi ajang berkumpul para pecinta mobil Honda dari berbagai generasi yang ada di seluruh Indonesia. Berbagai aktivitas bisa dilakukan oleh para pengunjung yang kebanyakan juga memboyong serta keluarganya. Mulai dari beragam acara games menghibur, gelaran musik, balap Time Attack, Slalom, Golart dan modifikasi serta kegiatan sosial turut digalang di acara ini.

Pada kesempatan ini, Honda berhasil mengumpulkan dan menampilkan varian mobil yang pernah masuk dan dijual untuk pasar Indonesia. Terutama dua model yang paling populer, yaitu Honda Civic dan Honda Accord. Bahkan Honda secara khusus memberikan apresiasi kepada dua orang pemilik mobil Honda yang masih memiliki dan merawat generasi pertama layaknya mobil baru dari kedua model yang disebutkan.

Di event Honda Fastival 2019 ini, Honda juga menyuarakan pentingnya keselamatan berkendara dan bisa dipraktekkan melalui teknologi simulator yang dimilikinya, yaitu Honda Sensing. Di sini pengunjung dapat mencoba simulasi mengemudi menggunakan teknologi virtual reality (VR) yang disediakan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store