Posted on by @rief

Sport Car Ramaikan Final Battle IAM MBtech Jakarta 2019



Di penghujung tahun 2019 penyelenggaraan event seri nasional Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) yang diadakan di 14 kota besar Indonesia memasuki puncaknya dengan diadakan Final Battle IAM MBtech 2019 di Jakarta.



Event yang berlokasi di Ecovention Ancol  pada 23 - 24 November 2019 menyajikan tontonan yang menghibur. Sejak area lobby, prefunction hingga hall utama pengunjung bisa melihat berbagai jenis dan aliran modifikasi.




Tapi yang cukup menarik perhatian adalah hadirnya deretan mobil sport car 2 pintu dari berbagai pabrikkan. Mulai dari brand Nissan dari generasi terbaru R35 sampai tipe lawas R32, lalu ada S15 dan juga 300 ZX. Ada pula  sport car legenda Toyota Supra dan 2 buah Toyota FT86 menampilkan gaya modifikasi yang khas.




Sementara dari pabrikkan Jerman ada brand mobil Porsche Cayman dengan cat kuning dan broken white. Adapula merk mobil Jerman lain yaitu Mercedes Benz dari seri CLK dan SLK yang keseluruhan bagiannya sudah full modifikasi.




Dan yang menjadi perhatian selama event berlangsung adalah 2 mobil hypercar yang turut meramaikan kontes, yaitu Lamborghini Aventador berwarna orange dan sebuan McLaren 720s. Keren-keren ya..!



Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store