Posted on by Dhika

Personalisasi Bikin TAFT GT Makin Beda

Daihatsu TAFT seken saat ini masih diburu penggemarnya. Wajar saja, karena mobil ini merupakan salah satu jip legendaris di Indonesia.

Salah satu model TAFT yang layak diburu adalah TAFT GT Independent. Bagi yang sedang hunting atau sudah memiliki mobil bertampang gahar ini, asyik juga untuk meremajakan bagian interior agar semakin nyaman dan menawan.

Mister MB buatkan inspirasi interior Daihatsu TAFT GT Independent yang dijamin bikin makin beda.

Pertama, Mister MB memadukan warna-warna natural dari MBtech Giorgio. Adapun warna yang digunakan adalah warna Natural (MB 6008) yang mendominasi bagian samping jok, lalu warna Dakota (MB 6009) diterapkan pada headrest, sandaran dan bagian paha jok. Berikutnya ada warna Caramel (MB 6022) yang melengkapi di bagian pundak dan tengah jok.

Selanjutnya masih dengan konsep model jok yang sama, namun warnanya dibuat lebih gelap dengan memadukan warna Forrest (MB 6038), Aurora (MB 6039) dan Black (MB 6001).

Untuk inspirasi ketiga, Mister MB memberikan nuansa warna coklat pada interior TAFT ini. Untuk sisi samping, Mister MB pilih menggunakan warna Brown (MBRC 2304) yang memiliki tekstur karbon fiber. Lalu di bagian tengah, diselipkan warna Grey (MBRC 2302). Keduanya merupakan warna dari varian MBtech Riders – Cruiser. Selebihnya Mister MB menggunakan warna Brown (MBPC 1005) dari MBtech Premium – Carrera sebagai warna dominan jok.

Agar semakin personal, Anda juga bisa memberikan bordir ‘Banteng’ dengan tulisan ‘TAFT’. ‘So pasti jadi beda dari yang lain…’.

Kalau mau menyelipkan warna bodi ke dalam jok juga bisa. Warna Grey bisa diubah menjadi warna Forrest. Lalu untuk sisi samping diganti menjadi warna Black (MBRC 2301) dan selebihnya warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera. Keren kan, yakin enggak mau ikutan ubah suasana interior mobilmu?


Share on This Post

4 Comment(s)
dedi
Apakah kulit jok Taft ini ready 2022-10-30 14:28:55
arief
selamat pagi kak....dalam hal ini MBtech bukan sebagai bahan ori (oem) mobil Taft ya kak....namun sebagai salah satu pilihan bahan jika ingin melakukan rekondisi jok / interior mobilnya ya kak 2022-11-01 09:10:53
Dedi
Kita suka Desain dan bentuk kulit jok ini. Apakah kita bisa pesan sarung jok yg seperti ini 2022-11-06 15:04:10
arief
selamat siang kak @Dedi....model tersebut juga sebagai bahan inspirasi dan pasti bisa diaplikasikan meskipun ke jenis / tipe mobil beda (hanya nantinya disesuaikan dengan kontur riil jok ybs)....dan jika nanti perlu informasi lokasi workshop yang dapat menghandle akan saya referensikan workshop jok terdekat dari tempat tinggalnya ya kak 2022-11-07 15:38:14
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store