Posted on by AB

Personalisasi Interior Jeep TJ

SUV 4x4 satu ini merupakan generasi penerus Jeep Wrangler YJ, jika YJ berlampu kotak maka model setelahnya, Wrangler TJ menggunakan lampu bulat. Asyiknya desain bodi dari TJ tetap kotak seperti seri YJ.

Kemudian TJ masih memakai mesin inline 6-silinder berkapasitas 4.000cc seperti pendahulunya, hanya ia menang status kelangkaannya di Indonesia. Rumornya tak banyak Jeep TJ yang hadir di bumi pertiwi.

Nah melihat usianya yang sudah berkepala 2 alias dua puluh tahunan ini tentunya butuh perhatian ekstra di seluruh sektor. Termasuk bagian interiornya, tak ada salahnya Anda memberikan sentuhan baru terhadap jok maupun doortrim dari TJ.

Lewat inspirasi personalisasi interior bikinan Mister MB, Jeep TJ dapat berkilau Kembali seperti baru di area kabinnya.

Double Line Style

Interior TJ bernuansa beige akan semakin terlihat mewah suasananya dengan hadirnya warna elegan yang ikonik. Di sini Mister MB memadukan warna abadi, Black (MB 8801) dengan warna Golden Beige (MB 8808) yang keduanya diambilkan dari varian MBtech New Superior.

Bagian permukaan dudukan dilabur hitam namun oleh Mister MB dibedakan motifnya, sisi sayap memakai model polos sedangkan area tengah dilapis bahan bermotif perforated, Black (MB 8801 P) yang ditambah aksen jahitan double line di setiap tepinya. Tak lupa bordir logo Jeep diletakkan pada sandaran kepala. Untuk bagian samping dan punggung jok dilabur warna Golden Beige.

Sebaliknya Anda bisa mengubah kombinasi warnanya menjadi dominan abu-abu memakai Charcoal (MB 8802) pada sayap dalam jok. Untuk area dudukan digunakan motif perforated berwarna senada, yaitu Charcoal (MB 8802 P). Barulah di tepi bawah dan punggung jok dilabur warna White (MB 8805).  

Smooth Style

Interior jip yang kini berharga hampir Rp 1 M dapat makin terlihat sporty dengan mengaplikasi koleksi warna kulit sintetis MBtech Giorgio. Model inspirasinya simpel bernada two-tone color.

Pertama, Mister MB memilih paduan warna Cinnamon (MB 6019) pada permukaan tengah jok. Sedangkan bagian bawah, samping dan punggung jok dilapis warna Natural (MB 6008).

Sedangkan inspirasi kedua dapat mengubah kombinasinya, warna gurun Sahara (MB 6023) digunakan melapis bagian tepian dan punggung jok. Baru di bagian tengah permukaan jok dilabur warna Lavender (MB 6030).

 

Anda butuh informasi mengenai lokasi pemasangan interior mobil MBtech dapat menghubungi Hotline Service MBtech 021-45842598 atau WhatsApp 0812-1982-2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store