Posted on by @rief

Pesona Rolls-Royce Dawn Didandani Mansory

Tuner ternama Mansory asal Jerman, baru saja menggarap proyek terbarunya menggunakan Rolls-Royce Dawn sebagai basenya. Hanya diproduksi sebanyak 50 unit, nantinya paket desain yang dinamakan ‘Softkit’ ini juga bisa diaplikasikan untuk sedan mewah lainnya dari Rolls Royce, yakni Wraith.

Mansory tidak terlalu banyak mengubah bagian interior, bahkan secara keseluruhan untuk sektor ini terutama jok masih mempertahankan desain awal. Yakni menggunakan bahan pelapis bermutu baik dengan kombinasi warna coklat dan hitam mulai dari jok, door trim, konsol tengah, dasbor hingga dek belakang memberikan tampilan mewah dan berkelas.

 

Setelah itu Mansory mengubah desain bumper depan dengan menambahkan splitter yang terbuat dari serat karbon. Bahan yang sama juga digunakan untuk menggantikan gril dan kap mesin asli dengan finishing warna hitam, termasuk emblem The Spirit of Ecstasy. Ubahan yang dilakukan Mansory sudah membuat tampilan mobil semakin agresif.

Lanjut ke belakang, Dawn terlihat semakin menawan dengan penempatan lip spoiler di tepi bagasi dan diffuser serat karbon pada bumper, serta dua buah tip muffler menyembul di bawahnya.  Mansory memberikan satu set pelek baru berukuran 22 inci berdesain unik Y-shaped dengan finishing warna gelap. Tak lupa kinerja mesin ditingkatkan dengan ECU baru yang bisa memproduksi tenaga sebesar 730 hp dan torsi sebesar 1.000 Nm. 

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store