Posted on by @rief

Pesona Sporti Vespa

jok Vespa Toyib jok MBtech

Rasanya tak ada yang sanggup menolak pesona Vespa untuk dijadikan sebagai kendaraan harian. Termasuk pelanggan seatmaker motor Toyib Jok Kereta asal Medan ini. Kebetulan workshop yang digawangi oleh  Surya Utama atau sering disapa Toyib ini telah menyelesaikan order untuk merapikan jok motor Vespa Primavera.

“Kemarin yang punya mau ganti warna, terus dia mau modelnya dibikin tegas ala Vespa,” cerita Toyib mengenai pelanggannya. Tanpa ulur waktu, seatmaker yang terletak di Jl. Muchtar Basri No. 74, Medan langsung menginapkan motor berkelir hitam tersebut. Jok asli bawaan motor berwarna hitam langsung dilepas. Sebagai gantinya Toyib memilih warna merah agar menghadirkan kesan kontras.

 

jok Vespa Toyib jok MBtech

“Sengaja saya pilih warna tersebut karena kombinasi warna hitam dan merah itu lekat dengan kesan sporti,” imbuh Toyib. Sebagai pilihannya Toyib menggunakan warnadari MBtech Camaro, sedangkan figur jok tetap mengandalkan bawaan motor. Jok kemudian dilapis bahan bertekstur kulit jeruk tersebut.

 

jok Vespa Toyib jok MBtech

jok Vespa Toyib jok MBtech

Khusus untuk bagian riders, Toyib membuatkan motif garis horizontal dengan kerapatan sedang, sehingga menghadirkan kesan jok model single seat. Khusus bagian belakang dan samping jok dibiarkan polos. Nah dengan pengerjaan simpel seperti di atas berhasil mengubah tampilan Vespa jadi lebih sporti.

 

jok Vespa Toyib jok MBtech

Tertarik mengaplikasikan desain serupa, coba kontak Toyib di 0812 2402 2235 atau lihat model lainnya di  akun IG @joktoyib.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store