Posted on by @rief

Peugeot Django Bordeaux Edition Hanya 20 Unit

Peugeot Django Bordeaux Edition

Setelah sempat dipasarkan di tanah air, Peugeot Motorcycles kini merilis edisi terbatas untuk skutik andalannya. Total akan diproduksi sebanyak 40 unit, motor berdesain neo retro asal Prancis ini nantinya akan dipasarkan dengan nama Peugeot Django Bordeaux Edition untuk pasar Jepang. Dan sedikit berbeda dengan model standar, tampilan edisi terbatas Django Bordeaux Edition juga terlihat lebih elegan dan berkelas.

Hal ini disebabkan karena Peugeot melapis bagian jok menggunakan warna merah gelap yang terinspirasi dari warna red wine asal Bordeaux, salah satu kota penghasil wine terbaik di Prancis. Uniknya desain jok masih dipertahankan dengan dibuat terpisah antara rider dan pembonceng. Warna tersebut terlihat kontras dengan warna hitam pada bodi lengkap dengan detail aksen chrome di beberapa bagian memberi kesan mewah.

Peugeot Django Bordeaux Edition

Khusus bagian pelek dengan model jari-jari, motor yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin melaburnya dengan warna putih. Namun sedikit berbeda dengan model standar, varian ini memiliki dua pilihan mesin 125 cc dan 150 cc berkonfigurasi SOHC 2 katup berpendingin udara dengan sistem injeksi. Membuat Django bermesin 125 cc sanggup mengeluarkan tenaga 10,5 hp, sementara Django 150 cc memproduksi 11,5 hp.

Peugeot Django Bordeaux Edition

Fitur lain yang ditawarkan dari edisi terbatas ini adalah tangki bensin untuk menampung 8,5 liter, lampu LED, panel instrumen semi digital, USB port, dan rem cakram ganda dengan sistem ABS single channel. Masing-masing model hanya akan diproduksi 20 unit dengan varian 125 cc akan dijual sekitar Rp 51 jutaan, sedangkan varian dengan mesin 150 cc dibanderol Rp 54 jutaan.

Penasaran adakah importir yang masukin Django Bordeaux Edition ke Indonesia, nanti Mister MB buatkan inspirasi joknya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store