Posted on by @rief

Prediksi Tren Interior 2023

tren home interior 2023

Tidak terasa kita sudah tiba di penghujung bulan tahun 2022. Jika saat ini Anda sedang menyusun resolusi atau membuat prioritas utama di tahun 2023 yang sudah tinggal hitungan hari, maka Anda bisa menambahkan rencana menata interior rumah dalam susunan aktivitas tersebut. Lakukan hal ini bareng keluarga tercinta, pasti bakalan seru.

Sama dengan tren fashion, musik, film, gaya rambut dan lainnya, desain interior rumah juga akan mengalami perubahan dan pengulangan. Jadi jangan heran jika nanti akan ada lagi gaya desain interior klasik, kontemporer, minimalis, Skandinavia atau gaya tren interior Japandi yang cukup naik daun di sepanjang tahun 2022 ini.

? prediksi tren home interior 2023

Nah biar tidak salah memilih, berikut prediksi interior yang akan trending di 2023. Sejak pandemi, masalah kesehatan terus jadi perhatian utama. Sepertinya hal ini akan terus berlanjut di 2023. Interior rumah didesain lebih sehat sehingga bisa memberikan kenyamanan serta ketenangan. Seperti memiliki bukaan dan pencahayaan cukup, pemilihan warna dan juga tata letak, mengingat banyak aktivitas yang dilakukan di dalam rumah.

Tren interior minimalis Japandi atau perpaduan gaya interior Jepang dan Skandinavia sepertinya masih akan tetap mencuri perhatian di 2023. Konsep interior minimalis dan penggunaan warna terang menenangkan jadi penyebabnya. Gaya interior Japandi dengan penggunaan material kayu dan bahan alam menciptakan kesan ruang yang sederhana namun berkelas. Cocok dengan gaya interior sustainable.

? prediksi tren home interior 2023

Yup penggunaan material sustainable atau back to nature juga diperkirakan akan populer untuk desain interior 2023. Material ramah lingkungan seperti rotan, bambu, aluminium, batu alam dan lainnya akan banyak digunakan. Begitu pula untuk pemilihan warna pada interior akan banyak menggunakan warna alam atau earth tone yang memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada penghuni.

? prediksi tren home interior 2023

Dengan terbatasnya ruang dan meningkatnya aktivitas, maka akan sangat mungkin membuat ruang menjadi multifungsi. Seperti ruang tamu menyatu dengan ruang kerja, atau ruang keluarga dengan ruang makan. Begitu pula dengan desain furniture yang digunakan, dibuat kompak dan multifungsi sehingga bisa menghemat tempat atau bisa dijadikan tempat penyimpanan.

Nah bagaimana, ada yang masuk dalam prediksi atau selera kamu ‘gak?


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store