Posted on by AB

Prokes Jangan Kendor Covid-19 Masih Ada

Ibarat kerupuk yang berlapis-lapis akan susah ditembus oleh kucuran saus atau kecap. Begitupun dengan pandemi Covid-19 dapat dicegah dengan menerapkan prokotol kesehatan (prokes) yang juga berlapis-lapis.

Walau pemerintah sedang gencar menjalankan program vaksinasi Covid-19 di rentang usia 12 tahun hingga usia lansia, bukan berarti prokes dilupakan oleh kita yang telah mendapat vaksin.

Hadirnya vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat Indonesia kembali produktif dan terlepas dari belenggu pandemi.

Herd Immunity dapat tercapai apabila cakupan vaksinasi Covid-19 telah menyentuh angka minimal 70% dari jumlah penduduk di Indonesia.

Nah sementara menunggu tujuan kekebalan kelompok tercipta, Anda wajib terus menjalani prokes.  Seperti jaga jarak, cuci tangan memakai air sabun, gunakan masker, hindari kerumunan, dan menjalankan pola hidup sehat.

Anda pun bisa ikut serta mendukung program vaksinasi Covid-19 dan ikut berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 agar Indonesia lekas pulih dan perekonomian Indonesia kembali bangkit.

Ingat! ‘JANGAN KENDOR’demi terhindar dari paparan virus Covid-19.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store