RE Meteor 350 Makin Personal Bro!- MBtech
Posted on by AB

RE Meteor 350 Makin Personal Bro!

Motor retro modern Royal Enfield Meteor 350 sudah mendarat di Indonesia. Gaya cruiser di motor berbanderol Rp 85 jutaan itu memang asyik dipakai riding di perkotaan maupun touring ke luar kota.

Nah agar makin nyaman berkendara bersama RE Meteor 350 serta terlihat stylish, Anda bisa mendandani bagian jok motor menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio. Sekalian Anda bisa mengatur ergonomi busa jok lewat custom sesuai posisi riding. Ingin lebih nyaman? Gunakan busa latex di atas permukaan jok.

Multiline Design

Desain ikonik pada jok motor klasik ini cocok diterapkan pada jok Meteor 350. Aksen ‘multiline’ pada dudukan jok itu dibikin dari teknik press pada permukaan berwarna Havana (MB 6017).

Kemudian sisi samping jok dan sandaran punggung, diberikan sentuhan warna cerah senada tangka bensin, yaitu Canary (MB 6025).  Tak ketinggalan buat pendukung gaya klasik diimbuhkan sebuah lis berwarna Alaska (MB 6006) di tepian permukaan jok Meteor.

Sebaliknya, Anda pun dapat mengaplikasi kombinasi warna lain seperti Denim (MB 6031) di permukaan serta Navy (MB 6032) pada sisi samping jok dan lis berkelir Sapphire (MB 6033).

Vertical Line

Konsep berbeda dikemukakan oleh Mister MB terhadap Meteor 350. Contohnya, memilih motif press pada sisi samping jok motor. Serunya bagian tersebut dibikin model garis vertikal ganda di atas bahan pelapis berwarna Texas (MB 6021). Lalu bagian permukaan digunakan warna Astec (MB 6018) yang dipadu lis berkelir Ivory (MB 6007).

Inspirasi ini tidak berakhir di sini. Anda pun dapat mengaplikasi kombinasi warna lain seperti  Graphite (MB 6002) di permukaan serta Fossil (MB 6004) pada sisi samping jok dan lis berkelir Ivory.

O iya, jika butuh informasi lebih tentang jok keren MBtech ini jangan sungkan untuk kontak Mister MB di WhatsApp 0812-1982-2323.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store