Posted on by AB

Ready To Rest

sofa mbtech ktm

Inspirasi dalam mendekorasi ruangan dalam rumah itu bisa datang dari mana saja. Contohnya datang dari dunia otomotif roda dua yang diambilkan dari brand asal Austria.

Motor yang punya slogan ‘Ready To Race’ ini diambil warna ikoniknya, yaitu oranye sebagai warna dasar untuk acuan dalam mewarnai sofa dua dudukan bergaya minimalis.

Dalam inspirasi sofa bernuansa otomotif karya Mister MB versi pertama, rangka dan dinding sofa sekaligus dudukan bantalan busa dibungkus kulit sintetis berwarna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro.

Lanjut ke bantalan sofa berjumlah 4 buah itu dilabur warna ikonik dari brand motor yang terdiri dari 3 huruf ini, yakni Orange (MB 7003) milik MBtech Camaro Fiesta.

Berbeda dengan inspirasi terakhir dari Mister MB, sofa yang masih berjenis 2-dudukan itu ditambahkan aksen garis vertikal yang membelah setiap bantalnya.

Detail garis itu dibuat dari bahan MBtech Camaro berwarna Off-White (MB 9006). Lalu pondasi dari garis putih itu bisa berwarna Orange (MB 7003) atau Black (MB 9001). Barulah rangka sofa dilabur warna Orange untuk kedua pilihan warna bantalan sofa minimallis ini.

Nah makin seru sih kalau di dekat sofa diletakkan motor berwarna senada yang dijadikan inspirasi oleh Mister MB.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store