Posted on by GB

Realme 6i Gawainya Gamers

 

Realme merilis model anyarnya, Realme 6i di India. Gawai yang masuk kategori mid-low ini, menjadi yang pertama menggunakan chipset terbaru MediaTek Helio G80. Chipset tersebut dirancang dapat memberikan performa optimal bagi Anda penyuka game di gawai.

Kehadiran Realme 6i tentunya membuat senang para gamers, karena Realme 6i dapat digunakan bermain game dengan durasi waktu lama. Hal itu dimungkinkan berkat dukungan baterai berkapasitas 5000 mAh. Hebatnya baterai juga dibekali mode Quick Charging 18W, sehingga proses isi ulang daya dapat selesai dengan cepat

Berbicara kemampuan fotografi, gawai ini dibekali kamera quad beresolusi 48MP. Menariknya Realme juga menambahkan lensa pendukung untuk pemotretan makro. Lalu kamera depannya memiliki resolusi 16MP yang mendukung aktivitas video chat di aplikasi sosial media.

Untuk mendukung grafis animasi game, Realme 6i telah dilengkapi dengan dua pilihan RAM, 3GB dan 4GB. Sedangkan kemampuan menyimpan data internal, smatphone ini sanggup menyimpan  data hingga 128GB.

Anda dapat meminang Realme 6i dengan dua pilihan warna bertekstur dof, White Milk dan Green Tea. Warna tersebut membuat casing terlihat kokoh dan tidak licin,  sehingga lebih nyaman digenggam kala bermain game. Tertarik? Siapkan dana sebesar INR 15.000 atau setara Rp 2,9 juta.

Sumber GSM Arena

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store