Posted on by @rief

Red Interior Hotel

Kesan hangat dan menyenangkan sebuah ruang bisa dibangun melalui pemilihan warna yang tepat. Aplikasinya pada interior hotel bertujuan menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu. Mulai dari lobi & lounge, resepsionis, restoran hingga kamar hotel ditata sangat harmonis menggunakan warna corporate dari hotel tersebut.

Salah satu warna yang bisa digunakan adalah merah. Terlebih warna ini memiliki karakter warna yang kuat dan berani. Pada kamar hotel, pemilihan warna merah bisa difungsikan sebagai aksen atau penegas ruang. Aplikasinya bisa diterapkan pada bidang dinding atau furnitur di dalam kamar.

Kebetulan Mister MB telah membuatkan inspirasi ruang hotel dengan ambience warna merah yang menarik. Kamar hotel berukuran sedang akan terlihat semakin mewah ketika bagian headboard dan bench dilapis warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium-Carrera. Pada sudut kamar tempatkan dua buah kursi yang dilapis warna Elegant Red (MB 9015) dari MBtech Camaro.

Warna merah juga bisa difungsikan sebagai aksen. Inspirasinya dengan melapis bagian headboard dan bench dengan warna terang seperti Ivory (MB 6006) dari MBtech Giorgio. Sedangkan kedua kursi menjadi focal point dengan aplikasi warna Scarlet (MB 6027) yang energik.

Tamu yang berkunjung akan terkesan dengan tampilan lobi yang sensual melalui keberadaan dua buah single sofa yang memiliki sandaran tinggi. Terlebih sofa dilapis dengan bahan bertekstur lembut nappa leather dengan pilihan warna Red (MBPC 1010). Atau tampil dinamis dengan kombinasi dua warna merah untuk bagian depan dan warna Black (MBPC 1010) pada bagian belakang.

Simak koleksi warna merah lain yang dimiliki MBtech dengan mengunduh katalog MBtech E-Catalog sekarang di smartphone Anda. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store