Posted on by @rief

Simple Red Interior Brio

Honda Brio dipilih Mujianto karena memiliki dimensi mungil sehingga praktis ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. “Enak dipakai dan yang pasti konsumsi BBM setimpal sama kenyamanan,”puji Mujianto pada mobil keluaran tahun 2015 kepunyaannya.

Namun setelah 6 tahun pemakaian, dirinya merasa kabin mulai kotor karena lapisan jok masih menggunakan bahan fabric. Langsung saja mobil berwarna merah tersebut ia bawa ke seatmaker mobil kenalannya, yakni Ragil Jaya Jok Kediri. Oleh Ragil Sukoco selaku pemiliknya, konsep interior diubah dengan pengerjaan yang sederhana namun memberikan efek maksimal.

Warna cream yang mendominasi interior Brio dikombinasikan dengan warna berani, yakni merah serta warna netral seperti hitam. Untuk penggunaan material, Ragil memilih bahan yang sudah terpercaya dan memang direkomendasikan untuk aplikasi otomotif, yaitu MBtech New Superior.

“Saya pilih yang memang sudah terbukti kuat, terus model dibuat semi paten,” ujar Ragil akan pengerjaannya. Ragil melapis bagian luar jok dan belakang dengan warna Black (MB 8801). Warna ini juga digunakan untuk bagian atas sandaran dan dudukan jok.

Sedangkan bagian bawah dilapis warna Red (MB 8810) dengan motif jahitan horizontal. Uniknya pertemuan warna tersebut dibuat dengan potongan V shape. Kombinasi warna dan potongan tersebut berhasil membuat interior tampil senada dengan eksterior. Dipadankan dengan tone warna cream juga tidak masalah.

Yuk buat kalian yang ada di wilayah Kediri dan ingin interior mobilnya dibuat sekeren ini bisa menyambangi workshop Ragil Jaya Jok Kediri di Jl. Bagawan Tabari, Kab. Kediri atau hubungi nomor 0813 4467 3409 terlebih dahulu. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store