Posted on by AB

Royal Enfield Classic 350 Terbaru Sapa Biker Indonesia

Royal Enfield Indonesia resmi memasarkan All New Royal Enfield Classic 350 di bulan Februari 2022. Desain retro dari motor sport klasik ini tetap dipertahankan dan menjadi daya pikat terkuat dari Classic 350.

Walau secara fisik tidak ada ubahan tampilan, namun Royal Enfield memberikan ubahan berupa kenyamanan di jok motor milik Classic 350 MY 2022. Kini bantalan busa jok dibuat lebih tebal dan tetap bergaya klasik.

Lanjut ke pengendalian, Classic 350 punya posisi berkendara baru yang lebih nyaman dipakai riding biker, baik jarak pendek maupun jauh. Kemudian fitur kekinian seperti USB port, dasbor kombinasi analog dan digital. Bahkan sistem navigasi dari Royal Enfield Tripper ikut disematkan.

Motor ini juga telah dibekali piranti rem ABS dua kanal, rem cakram di setiap roda untuk memberikan rasa aman dari sang pengendara Classic 350 terbaru ini.

Sayangnya sektor dapur pacu tetap bermesin 1-silinder, 349cc, pendingin udara. Namun motor ini telah direvisi tenaganya dan diklaim lebih baik dari Classic 350 sebelumnya. Model anyar ini bertenaga 20,2 hp dan torsi 27 Nm, tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang via transmisi manual 5-percepatan.

Royal Enfield Indonesia memasarkan All New Classic 350 dalam 4 varian baru dan 9 pilihan warna. Bahkan konsumen dapat memilih varian Classic 350 dengan roda berpelek palang atau jari-jari. Tertarik? Siapkan dana mulai dari Rp 105-110 jutaan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store