Posted on by @rief

Segway Bakal Pajang Superbike Apex di CES 2020

Ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) yang akan dihelat Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal tahun depan akan dimanfaatkan oleh Segway-Ninebot dalam memperkenalkan beberapa line-up produk terbarunya. Selain model skuter yang kini banyak diminati oleh pengguna kendaraan roda dua di kawasan urban, model lain yang juga akan dipajang adalah motor listrik yang diberi nama Segway Apex.

Apex sendiri masih merupakan konsep motor listrik yang diproduksi Segway untuk mengisi segmen motor sport dengan performa cukup mengesankan. Seperti kemampuan berlari dari 0 – 100 km hanya dalam hitungan 2,9 detik saja dan juga maksimum power yang dimiliki yakni 125 hp. Dengan kemampuan yang dimiliki, maka Apex menjadi produk tercepat yang pernah diproduksi oleh Segway-Ninebot.

Dari sisi desain, Apex layaknya superbike pada umumnya. Tampilan depan agresif dengan fairing menutup sekujur bodi serta bagian jok dengan model terpisah. Begitu pula bagian suspensi yang mengandalkan sok model upside down serta suspensi belakang model monoshock.

Karena masih menyandang status konsep, maka saat dipajang pada CES 2020 Segway-Ninebot menyebut belum mau memproduksi motor ini dalam waktu dekat. Tentu menyenangkan ketika menyaksikan secara langsung Segway Apex bersama deretan skuter baru Segway yang dibekali inovasi teknologi saat ini.

Source : Fox

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store