Posted on by @rief

Sentuhan Personal Ruang Lego

interior ruang lego dekor

Memberikan sentuhan personal di rumah mengikuti selera pemiliknya sudah menjadi hal yang lumrah. Aplikasinya pun beragam. Mulai dari menata ruangan dengan memberikan pajangan, menggantungkan lukisan atau menempatkan barang hobi mewakili aktivitas rutin yang dilakukan pemilik rumah bisa dilakukan.

Lalu bagaimana jika ternyata Anda adalah seorang kolektor lego, salah satu brand permainan anak-anak asal Denmark yang kini juga banyak dimainkan oleh orang dewasa. Apalagi kini lego tidak hanya berbentuk kaku kotak saja. Lego sudah banyak berkolaborasi dan memproduksi karakter dalam film sehingga semakin asyik jika dimainkan.

interior ruang lego dekor

Salah satunya adalah lego seri Star Wars yang banyak diburu pecinta film ini. Bahkan saking nge-fans dan untuk menunjukkan hobinya, banyak kolektor yang menjadikan lego seri ini sebagai dekor di dalam rumah. Setelah berhasil menyatukan ratusan hingga ribuan brick lego, pemilik bisa dengan bangga meletakkannya dalam etalase kaca khusus.

Mengikuti kreativitas pemilik, lego juga bisa ditempatkan dalam meja unik berbahan kaca. Lalu sediakan sebuah sofa berukuran sedang yang bisa menampung 2 hingga 3 orang. Pilih bahan berwarna kontras dengan lemari etalase. Pilihannya bisa warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium-Carrera dan bantal bergambar Star Wars sebagai penguat.

interior ruang lego dekor

Lego klasik berbentuk kotak dan kaku juga bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi di dalam kamar anak. Selain memajang display lego, tampilan lego yang penuh warna juga bisa dimanfaatkan sebagai aksesoris dekor berupa padded wall di dalam kamar Gunakan pilihan warna cerah yang ada di varian produk MBtech Camaro Fiesta. Termasuk warna Hip Hop Red (MB 7001) untuk melapisi sebuah kursi mungil.

Tertarik mencoba, yuk aplikasikan puluhan warna lain dari MBtech sebagai dekorasi menarik di dalam rumah.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store