Posted on by AB

Demam Film Spider-Man

yamaha nmax spiderman

Deman film Spider-Man: No Way Home ternyata membius Yamaha Brasil untuk merilis edisi khusus bertema serupa. Kini yang mendapatkan kesempatan adalah All New NMAX 160 ABS.

Maxi skuter dari Yamaha ini dibalut warna khusus, Magma Red, lalu yang membuatnya spesial adalah grafis bodinya dibikin bergambar jaring laba-laba di atas permukaan garis-garisnya. Tak ketinggalan logo Spider-Man dan Avengers juga ikutan nongol di bodi motor.

Selanjutnya Mister MB pun tertarik untuk mendandani NMAX 160 ABS Limited Edition itu dengan konsep jok custom senada tema Spider-Man memakai bordir jaring laba-laba, yuk biar enggak penasaran disimak inspirasi bermaterial kulit sintetis MBtech Giorgio di bawah ini.

Pertama mengambil tema grafis garis bermotif pecah-pecah pada striping NMAX. Kemudian motif itu ditransformasi ke area dudukan jok pengendara. Mister MB memilih warna Denim (MB 6031) untuk garis tersebut.

yamaha nmax spiderman

Selanjutnya di pinggiran garis tercipta lewat aksen benang berwarna merah, sedangkan alas garis pada dudukan memakai warna Fossil (MB 6004). Terakhir pada bagian lain jok cukup dibalut warna Graphite (MB 6002) dan antar bagian warna dipisahkan lewat aksen merah pada benang jahitnya.

Dalam inspirasi kedua, Mister MB membiarkan permukaan dudukan jok tampil polos berwarna Graphite (MB 6002). Baru di sisi samping bagian belakang dilapis warna Scarlet (MB 6027).

yamaha nmax spiderman

Berikutnya di lokasi paha pengendara diberikan aksen grafis tak beraturan yang keren berwarna Denim (MB 6031) dan Fossil (MB 6004). Tidak lupa garis-garis itu diapit benang jahit berkelir putih dan khusus warna benang merah dipakai di sambungan bahan jok lainnya.

Demikian inspirasi dari Mister MB, semoga terinspirasi. Jika butuh informasi lokasi seatmaker motor jangan sungkan untuk telepon Hotline MBtech di 021-45842598 atau chat WhatsApp di 0812-1982-2323.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store