Posted on by AB

Sepeda Harley Serial 1 Layak Diburu

Model sepeda listrik produksi terbatas dari anak perusahaan Harley-Davidson ini bikin banyak orang terpincut memilikinya. Buktinya saat Serial 1 Mosh/Tribute edisi terbatas sebanyak 650 unit diperkenalkan langsung ludes terpesan.

Wajar kalau banyak konsumen yang berebutan membelinya, karena Serial 1 merancang seri ini dengan frame model klasik ala sepeda onthel lawas.

Dibalik tampilan klasik sepeda berwarna hitam ini tersimpan material kekinian. Mulai dari frame plus fork aluminum, motor listrik dengan torsi 90 Nm, baterai lithium berdaya 529 Wh, lampu LED, rem cakram hidrolis dan roda berukuran 27,5 inci.

Menariknya dari sepeda Mosh/Tribute adalah model penggeraknya. Serial 1 memasang sabuk bergigi berbahan serat karbon yang bebas perawatan. Sedangkan pilihan kecepatannya tunggal.

Sepeda bersuspensi rigid ini juga didandani dengan aksesoris bertema klasik, seperti jok dan grip dari Brooks, pelek jari-jari sekaligus pedalnya.

Sayangnya dari sepeda yang bisa ngebut hingga 32 km/jam ini, Serial 1 belum terpikir untuk meneruskan produksi sepeda berbanderol Rp 80 jutaan itu. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store