Posted on by @rief

Shoe Store Color Ideas

Mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang baik saat berbelanja sepatu dan sandal menjadi harapan semua calon pembeli yang berkunjung ke toko. Dengan begitu mereka dapat memilih sepatu incaran dengan nyaman dan leluasa. Terlebih produk alas kaki ini sangat personal dan bagian dari fashion yang dapat menunjang penampilan penggunanya.

Hal tersebut mendorong para pemilik toko untuk mendesain ruang usaha miliknya dengan sangat baik. Konsep ruang usaha dibuat menarik untuk membuat pengunjung singgah. Aplikasinya pun beragam mulai dari desain layout, warna interior, motif lantai, rak display hingga furnitur, seperti kursi untuk mencoba sepatu atau sofa untuk menunggu.

Branded Fashion

Karena akan sangat berhubungan dengan kenyamanan pembeli, kursi atau sofa perlu dilapis material sangat baik. Anda bisa menggunakan tone warna dari produk fashion ternama untuk melapisi sofa, kursi atau bench. Seperti Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro untuk bagian bodi. Warna ini juga bisa diaplikasikan pada bench dengan menambahkan striping tipis warna Golden Beige (MB 9008).

Kombinasi warna lain yang bisa digunakan pada ruang display sepatu menggunakan warna Army Green (MB 9019). Sertakan kembali garis tipis untuk menghadirkan kesan berkelas dengan warna Golden Beige (MB 9008).

Sporty Ambience

Jika Anda mengelola toko sepatu casual, warna-warna pada sepatu olahraga ternama bisa diaplikasikan. Kehadiran bench berukuran sedang berbentuk hexagonal bisa menjadi point of view dari toko setelah dilekatkan warna-warna menarik. Seperti warna yang digunakan pada sepatu legenda olahraga basket.

Kombinasi pertama adalah warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio sebagai alas duduk, sementara sisi samping menggunakan warna Sapphire (MB 6033) dan Alaska (MB 6006). Warna berikutnya adalah Black (MB 6001), Scarlet (MB 6027) dan Alaska (MB 6006).

Simak warna MBtech lainnya melalui aplikasi MBtech E-Catalog yang bisa diunduh melalui Google Play (Android) atau App Store (iOS). 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store