Si Seksi Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet

Seksi dan glamor, dua kata tersebut tepat mewakili tampilan dari Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet. Bahkan dalam sebuah pernyataannya, Mercedes menggambarkan Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet adalah mahakarya terbaik yang pernah mereka buat.

Keseksian Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet terpancar dari sisi eksterior, melalui streamline bodi langsing sepanjang 6 meter ditambah lekuk bokong menggoda. Sosoknya semakin seksi ketika tampil ‘topless’ dengan melipat bagian atap. Membuat siapapun yang melihat akan terpukau.

Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet juga tampil glamour pada bagian kabin. Interior didominasi warna putih super mulus dengan kombinasi warna biru mengelilingi kabin. Mulai dari dasbor, doortrim hingga belakang jok.

Suara Vision Mercedes-Maybach 6 Cabriolet pun terbilang seksi karena mengandalkan mesin listrik yang menghasilkan tenaga 739 hp dan torsi 550 kW. Mesin tersebut bisa membawa lari bodinya yang bongsor hingga kecepatan 249 km/jam. Sementara akselerasi dari 0 – 100 km/jam kurang dari 4 detik dan bisa diajak menjelajah sejauh 322 km.