Posted on by @rief

Sofa Motif Royal Copenhagen  

Saat mengunjungi rumah kakek nenek dahulu tentu Anda pernah melihat koleksi piring juga deretan pajangan bernuansa putih biru dalam lemari. Bukan sembarang piring, mungkin barang-barang tersebut koleksi porselen yang sangat langka dan bernilai. Nuansa putih biru yang menghiasi bagian depan piring-piring tersebut merupakan produksi pabrik Royal Copenhagen ternama.

Sekedar info Royal Copenhagen adalah pabrik porselen Kerajaan Denmark yang telah berdiri sejak tahun 1775. Menjadi sangat bernilai karena motif tersebut dahulu hanya menghiasi piring dan peralatan makan dari Kerajaan Denmark saja. Sampai akhirnya motif porselen tersebut menjadi sangat terkenal setelah mengikuti sebuah pameran dan namanya mendunia.

Nah buat Anda yang ingin membangkitkan memori saat kecil dulu mengapa tidak mewujudkannya. Namun bukan pada piring, kali ini aplikasinya pada sofa kesayangan sebagai medianya.

Royal Copenhagen Colors

Sofa di rumah bisa tampil menarik setelah diberikan nuansa warna yang menjadi ciri khas Royal Copenhagen. Lapisannya bisa menggunakan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro yang diberi motif ciri khas porselen buatan Denmark sebagai point of view dari sofa.

Atau melapisi sofa dengan memadukan dua buah warna. Anda bisa melapisi bagian luarnya dengan warna Cream (MB 9007), sedangkan bagian dudukan dan bantal dibungkus warna Royal Blue (MB 9020).

 

Royal Copenhagen Motif

Selain menggunakan tone warna porselen Royal Copenhagen, sofa kesayangan tampil memesona setelah dilapis warna Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio dan diberi jahitan vertikal pada dudukan dan sandaran. Motif Royal Copenhagen mewarnai bagian bawah sofa. Tone biru dihadirkan pada bagian piping dengan warna Horizon (MB 6034).

Masih dengan kombinasi dan motif serupa, sofa juga bisa tampil memikat setelah dilapis dengan warna Ivory (MB 6007) dan piping Navy (MB 6032). Anda bisa mendapatkan kombinasi warna cantik lain untuk sofa kesayangan dengan mendownload aplikasi MBtech E-Catalog di Google Play atau App Store sekarang. 

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store