Posted on by @rief

Sofa Vintage Memesona

sofa vintage mbtech

Tak disangkal interior yang mengusung konsep vintage atau klasik membuat ruang terlihat anggun dan memesona. Anda tinggal menambahkan furniture berkonsep senada sebagai focal point pada ruang untuk membuatnya terlihat lebih dramatis. Mulai dari penempatan lemari jadul, meja kabinet dan sofa demi memperkuat karakter vintage.

Tambahkan pula berbagai elemen estetika untuk membuat konsep interior bergaya vintage terasa kental dan dominan. Seperti penggunaan material utama kayu dan mengekspos serat kayu untuk memberikan tampilan alami. Kombinasikan ornamen kayu tersebut dengan warna-warna yang pernah hits pada era 60 atau 70-an untuk bahan pelapis sofa.

sofa vintage mbtech

Sebagai inspirasi Anda bisa melapisi sofa menggunakan warna Cinnamon (MB 6019) dari MBtech Giorgio untuk menghadirkan karakter bernuansa vintage. Sofa tiga dudukan dengan rangka kayu ini terasa semakin jadul berkat hadirnya dekorasi cermin dengan bingkai berwarna emas. Untuk tampilan lebih umum pilihan warna lain yang bisa digunakan adalah Black (MB 6001).

 

sofa vintage mbtech

Kesan vintage juga terasa pada desain sofa berikut. Sofa yang menggunakan teknik jahitan tarik kancing dalam di bagian sandaran bantal dan dudukan ini terasa vintage setelah dilapis warna Colorado (MB 6015). Penasaran warna lain yang dimiliki MBtech Giorgio, langsung cek di MBtech E-Catalog yang bisa diunduh via Play Store (Android) atau App Store (iOS).

 

sofa vintage mbtech


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store