Posted on by @rief

Sony Keluarkan Kamera Khusus Vlogging

Seiring tren dan kebutuhan para generasi milenial yang gemar membuat video atau vlog, Sony mengeluarkan kamera terbaru Sony ZV-1. Kamera ini dijamin dapat memenuhi kebutuhan para vlogger yang hobi membuat video hingga para professional yang memerlukan perangkat kamera berfitur lengkap.

Sony ZV-1 merupakan penerus dari model RX-100 yang memang memiliki keunggulan dalam merekam video. Dijual dengan harga $ 800 atau Rp 11,8 jutaan, ZV-1 memiliki dimensi sangat kompak sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku. Jauh lebih praktis dibanding harus membawa kamera DSLR yang relatif berukuran lebih besar. Tidak hanya kemampuan mengambil video, kamera ini juga bisa diandalkan untuk mengambil foto.

Sony ZV-1 mengandalkan sensor 20,1 MP Exmor RS CMOS berukuran 1 inchi dengan lensa 24-70 mm serta memiliki bukaan f/1.8-2.8. Layar pada kamera ini sangat fleksibel dengan bentang seluas 3 inci dan menampilkan 921 warna yang jernih dan support sistem sentuh untuk membidik fokus.

Sony memberikan dua fitur mode yang bisa memberikan hasil video sangat maksimal dan kekinian. Yakni mode ‘Background Defocus’, kamera secara otomatis menghasilkan efek bokeh maksimal, dengan aperture terbesar dan pengaturan lainnya secara otomatis.

Adapula mode ‘Product Showcase’, dengan fokus yang sangat cepat. Pada mode ini, kamera memprioritaskan fokus ke objek apapun yang memiliki jarak terdekat. Sangat berguna untuk vlogger yang sering menunjukkan produk di depan wajah, atau vlogger gadget yang mengulas smartphone di depannya.

Source : The Verge

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store