Posted on by AB

Subaru Comeback Boyong Forester Ke Indonesia

Lama tidak terdengar kabarnya, APM anyar dari Subaru yaitu PT Plaza Auto Mega resmi meluncurkan generasi ke-5 dari SUV Forester di Indonesia.

All-New Subaru Forester dihadirkan dengan unit yang sama persis di negara asalnya yaitu Jepang. SUV berpenggerak All-Wheel Drive X Mode ini memakai platform global dari Subaru dan hadir juga teknologi terbarunya.

Versi mesin boxer 4-silinder yang digunakan memiliki kapasitas 2.000 cc dan dipasarkan dalam dua pilihan trim yaitu Forester 2.0i-L seharga Rp 579,5 juta dan Forester 2.0i-S EyeSight seharga Rp 659,5 juta.

SUV berdaya 154 hp dan torsi puncak 196 Nm ini selain dibekali beragam fitur kenyamanan dan keamanan, Forester juga punya desain interior bergaya minimalis khas negeri Sakura. 

Warna interior khususnya dasbor dan trim dominan berkelir gelap yaitu hitam. Untuk desain jok dibuat berdesain elegan dan punya figur jok yang kokoh. Selain itu kabin Forester juga dirancang fungsional dan praktis, menarik juga nih.

Nah siap-siap deh SUV lain seperti CR-V dan kawan-kawan atas kehadiran All-New Forester, kabarnya unit ini datang berstatus CBU dari Jepang langsung pantas jadi makin spesial. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store