Posted on by AB

Supra X 125 FI Lebih Segar Dengan Stripe Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI yang semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti dengan untuk memenuhi keinginan para pencinta motor bebek sesuai tren terkini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Tanah Air yang menginginkan motor tangguh dan kaya dengan beragam fitur.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.
Rilis AHM ©2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store