Posted on by AB

Suzuki GSX-S1000GT 2022 Makin Gahar

All New Suzuki GSX-S1000GT versi 2022 makin terlihat agresif desainnya, alhasil karakter sporty dari motor sport touring berfairing ini makin kuat terpancar.

Tidak sekedar gahar secara desain, GSX-S1000GT juga punya performa mesin yang mumpuni. Suzuki membenamkan mesin 4-silider berkapasitas 999cc yang bikin mesin mampu menelurkan tenaga sebesar 152 hp dan torsi 106 Nm.

Motor Grand Tourer ini dirancang dengan sasis yang lebih memanjakan rider. Suzuki merancang posisi kemudi lebih dekat ke badan dan desain jok baru membuat berkendara makin nyaman melibas kontur jalan ketika touring.

GSX-S berwarna biru tersebut juga kaya akan fitur digital, mulai dari layar dasbor Multi Informasi full color berukuran 6,5 inci, aplikasi berbasis smartphone Suzuki mySPIN, dan soket USB. Lainnya GSX-S1000GT dibekali suspensi nyaman dari KYB dan sistem pengereman mumpuni dari Brembo.

Sepertinya pabrikan asal Jepang ini paham benar tentang kesukaan biker yang ingin tampil personal. Buktinya GSX-S1000GT ditawarkan beragam aksesoris bolt-on yang dapat menambah kegantengan motor, termasuk area jok motornya.

Suzuki GSX-S1000GT di pasar luar Indonesia dibanderol kisaran Rp 187 jutaan. Andai masuk ke tanah air ya tinggal dikalikan dengan pajak bea masuk dan lain sebagainya. Jadi berapa ya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store