Posted on by AB

Suzuki Jimny Lite Pasar Australia

Suzuki Jimny generasi terbaru bagi sebagian orang di Australia masih terasa mahal harganya, untungnya keluhan itu dijawab oleh Suzuki Australia dengan mengeluarkan varian terendah dengan harga terjangkau.

Jimny Lite yang di impor langsung dari Jepang ini hanya ditawarkan dalam transmisi manual, sedangkan performanya tidak ada ubahan, versi Lite tetap memakai mesin maupun kaki-kaki dan gardan 4x4 Jimny versi di atasnya.   

Efek menekan harga jual membuat Jimny Lite di benua kangguru harus memakai pelek kaleng 15 inci, tanpa over fender, spion manual dan kini memakai lampu halogen tanpa fog lamp.  

Masuk ke sektor interior, tampak di area dasbor Jimny Lite menggunakan pemutar CD dan radio plus Bluetooth, pendingin AC tetap ada namun dioperasikan secara manual bukan digital.  

Diler Suzuki di Australia telah membuka keran pemesanan, sayangnya harga jual baru diumumkan pada tanggal 1 Agustus 2021 mendatang.

Heem… andai masuk Indonesia terus ada opsi penggerak dua roda (4x2) seperti Suzuki Katana pastinya harganya makin terjangkau deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store